Back to Top

1
Hi, Guest!
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.
  • Electronic Garden Hose Watering Timer

Electronic Garden Hose Watering Timer

Update Terakhir
:
29 / 11 / 2023
Min. Pembelian
:
0 Buah

Harga

CALL
Sprinkler irigasi taman, kebun, supplier / distributor / jual sprinkler, kontraktor pemasangan sistem irigasi dan konsultan.
Irigasi sprinkler adalah sistem penyiraman tanaman otomatis, alat siram, alat semprot air, sprinkler head, sprinkler taman, sprinkler golf, sprinkler kebun pertanian, rain gun / pop up sprinkler lapangan olahraga.

Detail Electronic Garden Hose Watering Timer

Rain Bird 1ZEHTMR Digital Hose-End Controller Automatisasikan irigasi hose-end sprinkler, drip, landscape, tanaman baru, vertical garden dengan batere kontroller profesional grade dari Rain Bird. Mudah di operasikan, tahan lama terhadap pemakaian di luar ruang. Fungsi 2 yang sophisticate untuk pemakaian nyaman. LCD screen yang sangat besar dan dial program membuat penyetelan mudah dan terbaca jelas. Dalam pengoperasian, layar akan menampilkan status program seperti kapan schedule penyiraman berikutnya. Program dapat diset dua kali waktu siram per hari nya, setiap hari pada hari yang diinginkan. , ditambah dengan tombol ' water now' dan ' cancel' untuk penyiraman manual maupun untuk menghentikan program. Program rain delay, dapat di pakai sampai dengan 96 jam dan dapat disimpan tanpa mengganggu program yang telah disimpan, Minimum tekanan bekerja 15 psi dan maksimum 90 psi menggunakan batere AA 2 buah ( tidak termasuk dalam paket) Ukuran inlet/ outlet 3/ 4"

Tampilkan Lebih Banyak
Kontak Kami