Back to Top

1
Hi, Guest!

Micro Sprayer

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Buah

Harga

CALL
Sprinkler irigasi taman, kebun, supplier / distributor / jual sprinkler, kontraktor pemasangan sistem irigasi dan konsultan.
Irigasi sprinkler adalah sistem penyiraman tanaman otomatis, alat siram, alat semprot air, sprinkler head, sprinkler taman, sprinkler golf, sprinkler kebun pertanian, rain gun / pop up sprinkler lapangan olahraga.

Detail Micro Sprayer

Micro Sprayer Mircro sprayer ini didesign khusus untuk green house, menghasilkan butiran air yang sangat halus. Cocok untuk menjaga kondisi perkecambahan, penyemaian dan perakaran. Opsi anti drip untuk mencegah tetesan air pada saat awal dan akhir siklus irigasi, menjaga seluruh pipa bertekanan Aplikasi Dipakai untuk perkecambahan, penyemaian biji dan pertumbuhan akar pada green house maupun nurseri Dapat digunakan overhead irigasi, untuk pendinginan pada green house Kemampuan dan distribusi air yang sangat bagus Tersedia untuk pemasang kepipa pvc, baik dengan riser maupun dipasang terbalik dari atas dengan opsi anti leak, dan koneksi ke pipa LDPE maupun ke pvc

Tampilkan Lebih Banyak
Kontak Kami