Back to Top

1
Hi, Guest!
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.
  • Ocean Breeze misting

Ocean Breeze Misting

Update Terakhir
:
10 / 01 / 2024
Min. Pembelian
:
0 Set

Harga

CALL
Sprinkler irigasi taman, kebun, supplier / distributor / jual sprinkler, kontraktor pemasangan sistem irigasi dan konsultan.
Irigasi sprinkler adalah sistem penyiraman tanaman otomatis, alat siram, alat semprot air, sprinkler head, sprinkler taman, sprinkler golf, sprinkler kebun pertanian, rain gun / pop up sprinkler lapangan olahraga.

Detail Ocean Breeze Misting

Ocean Breeze Misting Sistem Tersedia cooling kit mist halus untuk menurunkan suhu udara atau menaikan kelembaban pada kandang ternak seperti ayam, kuda, sapi. Dapat digunakan di green house, nurseri dan pertanian misal jamur. Mist yang halus akan segera menguap tanpa membuat basah. Kit dapat juga dipakai sebagai cooling sistem untuk cafe dan halaman / teras rumah. Kit tersedia dalam 10 nozzle, selang 15 m dan dapat di kembangkan dengan menambah fitting dan perlengkapan. Pemasangan yang mudah hanya disambungkan ke kran ( dengan tekanan 40-100 psi) Flow rate 0.5-0.8 gph Dapat mengurangi suhu panas dan debu Jarak pasang nozzle antara 90-120 cm ( bila dikehendaki bisa di perdekat misal 50 cm) Tambahkan battery controller 9001D atau 9001EZuntuk menjadikan sistem automatis, bisa di pakai menyala 4 x atau 8 x start time per hari nya

Tampilkan Lebih Banyak
Kontak Kami