Back to Top

1
Hi, Guest!
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.
  • PE polyethylene Tubing

PE Polyethylene Tubing

Update Terakhir
:
15 / 01 / 2021
Min. Pembelian
:
0 Roll

Harga

CALL
Sprinkler irigasi taman, kebun, supplier / distributor / jual sprinkler, kontraktor pemasangan sistem irigasi dan konsultan.
Irigasi sprinkler adalah sistem penyiraman tanaman otomatis, alat siram, alat semprot air, sprinkler head, sprinkler taman, sprinkler golf, sprinkler kebun pertanian, rain gun / pop up sprinkler lapangan olahraga.

Detail PE Polyethylene Tubing

Pipa LDPE polyethylene dari Rain Bird USA, dengan teknologi yang telah terbukti tahan terhadap kerusakan akibat kimia, radiasi UV dan kerusakan yang dapat ditimbulkan dari peralatan pertanian, untuk dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Rain Bird PE polyethylene cocok untuk dipakai pada sistem irigasi di perkebunan buah , sayuran maupun taman menggunakan sistem drip atau irigasi mikro, vertikal garden. Dapat diletakan diatas tanah ataupun dipendam, menggunakan online dripper atau mikro spray Rain Bird PE polyethylene didesign, di produksi dan di test di Amerika Serikat Diproduksi dari campuran resin yang terbaik dan terbukti pada penggunaan yang tahan terhadap kerusakan akibat radiasi UV lebih baik daripada kompetitor. Tahan terhadap retak ataupun pecah. Dengan lebih dari 75 tahun pengalaman Rain Bird dalam bidang pertanian, serta support daripada distributor dalam membantu design, pemasangan, service dari sistem irigasi. Rain Bird PE polyethylen sangat cocok digunakan dengan Rain Bird PC emitter, on line dripper, micro spray, micro irrigation. Tersedia ukuran popular untuk dipakai di perkebunan maupun pertamanan LDPE 13 mm, maksimum tekanan kerja 4.5 bar LDPE 19 mm, maksimum tekanan kerja 3.4 bar Bandingkan dan buktikan kualitas Rain Bird. Garansi 7 tahun

Tampilkan Lebih Banyak
Kontak Kami