Back to Top

1
Hi, Guest!
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.
  • Controller ESP Modular

Controller ESP Modular

Update Terakhir
:
10 / 01 / 2024
Min. Pembelian
:
1 Buah

Harga

CALL
Sprinkler irigasi taman, kebun, supplier / distributor / jual sprinkler, kontraktor pemasangan sistem irigasi dan konsultan.
Irigasi sprinkler adalah sistem penyiraman tanaman otomatis, alat siram, alat semprot air, sprinkler head, sprinkler taman, sprinkler golf, sprinkler kebun pertanian, rain gun / pop up sprinkler lapangan olahraga.

Detail Controller ESP Modular

Controller atau bisa juga disebut timer automatis dianggap sebagai ‘ otak’ dari system irigasi automatis, controller menyimpan dan melakukan perintah schedule irigasi. Diprogram untuk memerintahkan valve untuk buka atau tutup solenoid valve ( normally closed) , menyalakan sprinkler hidup dan mati sesuai schedule yang telah di set. Tersedia dari harga yang ekonomis sampai ke full computerized central controller yang mampu menghitung schedule irigasi berdasarkan perbedaan cuaca. Type ESP ME Basic 4 station dan dapat di upgrade dengan module 3 station sampai sebanyak total 13 station atau 6 station modular sehingga total menjadi 22 station. Jumlah station adalah jumlah electric valve.

Tampilkan Lebih Banyak
Kontak Kami